MERIAHNYA BUKBER TANPA WACANA di FAST, FEAST, FESTIVE by AYOMAKAN

April 27, 2023

 Halo gengs!

Ramadan 1444 H baru aja berakhir nih, sebelumnya gw mau ucepin mohon maaf lahir batin ya buat temen-temen pembaca blog ku ini hehe anyway bagaimana puasa kalian di Ramadan kemarin? apakah lancar dan aman?

Ngomongin puasa yang baru aja berlalu, gw seneng banget karena akhirnya bisa kembali bertemu dan berkumpul dengan teman-teman lama lewat momen buka bersama. Baik itu yang udah direncanain lama ataupun yang baru aja direncanain dadakan (psst..biasanya sih yang dadakan selalu jadi lol)


Biasanya emang perkara utama bukber wacana tuh selain dari orang-orangnya adalah kebingungan mencari tempat buka puasa yang pas. Sering banget tuh denger kekecewaan kalau misal mau bukber di restauran tertentu eh ternyata full booked, atau BM banyak pilihan makanan tapi tempatnya itu lagi itu lagi, kan bosen ya


Seperti cerita bukber yang kali ini berbeda. Karena berberapa waktu lalu gw melihat konten event festival makanan yang seliweran di linimasa media sosial dan yang hal-hal berikut bikin gw tertarik buat ngajak temen-temen bukber di sini!


 Fast, Feast, Festive 2023! Festival Kuliner Ramadan by Ayomakan

Buat yang belum tahu, Fast, Feast, Festive 2023! adalah Festival Kuliner yang diadakan di bulan Ramadan oleh Ayomakan - platform digital kuliner yang bisa kalian gunakan untuk pesan makanan secara online mulai dari makanan ringan, berat, hinga beraneka macam minuman juga, reservasi restauran dan mencari inspirasi tentang berbagai jenis kuliner! 

review tempat makan di festival kuliner ramadan

1. Lokasi yang strategis

Jujur nih, udah sekian lama gw gak merasakan serunya makan bareng temen di festival kuliner dan memutuskan buat bukber sama temen di Festival Kuliner Ramadan by Ayomakan ini merupakan pilihan tepat! Ketikan mengabarkan kepada teman-teman mereka pun excited karena lokasinya ada ditengah - yakni di mal Senayan Park (SPARK) yang relatif mudah dijangkau oleh transportasi publik serta tersedia parkir yang luas untuk mobil atau motor.  

Buat yang menggunakan ojek online juga gak bakal susah karena ada potongan harga khusus buat pengguna grab bike / grab car dengan tujuan ke SPARK ini, kemarin sih aku masukin kode voucher AYOMAKAN bisa dapetin potongan harga 5k. Mudah banget pokoknya! 

festival kuliner ayomakan


2. Tersedia banyak pilihan tenant makanan dan minuman

Ketika pertama kali tiba, gw cukup overwhelmed sama pilihan tenant yang ada, awalnya gw pesimis tapi ternyata banyak tenant yang gw belom pernah coba ada di sini! seperti Bakmilenial punya Ray, finalis masterchef dan Kopi Konnichiwa yang dulu gw pernah cobain dan bikin nagih ternyata juga ada!



Menurut gw cukup bervariatif ya pilihan makanannya, mulai dari cemilan seperti Tahu Go!, Hotdog Boy!, Pisang Ahou Srikaya, Hong Tang dan masih banyak lagi hingga makanan berat seperti Luberger, Daily Box, Nasi Kapau, 2080 Burger, sampai berbagai tenant minuman seperti Kopi Pasar Mingoe, Es Tebu, Koba Coffee dan masih banyak lagi!


3. Pembayaran Mudah, Lebih Hemat dengan Voucher!

Ketika kita masuk ke area festival, baru tahu ternyata kita bisa mendapatkan berbagai voucher hemat untuk bertransaksi di sini! Kita tinggal melakukan transaksi via website AYOMAKAN lalu kemudian pilih beli deals voucher 100k seharga 50k dan voucher 50k seharga 25k aja! Lumayan banget ini diskon 50% lho.. 


Udah gitu ada juga promo yang bisa dinikmati ketika mau bayar seperti potongan 5k untuk min pembelian 7k, potongan 10k untuk min pembelian 40k dan potongan 20k untuk min pembelian 100k. Metode pembayarannya juga beragam, kalian bisa scan QRIS yang terintergrasi dengan berbagai dompet digital.  Good deals banget gak sih?! Makin hemat deh jadinya buat jajan dan makan ini itu bukber sama temen-temen 

4. Ada Live Music Seru Nemenin Serunya Makan bareng Temen

Makan makin seru kalau ditemenin musik nih, bisa sambil sing-a-long dan menikmati momen bersama temen-temen! Apalagi lagu-lagu yang dibawain ketika itu adalah lagu-lagu hits yang tentunya bikin kita ingin berdendang sambil makan bareng temen.



Overall seneng banget tahun ini bisa #BukberTanpaWacana sama temen-temen nih, ketemu melepas kangen di lokasi strategis dengan pilihan makanan variatif di festival kuliner makanan dengan pilihan tenant food and beverage beragam. 

Sampai bertemu tahun depan di Fast, Feast, Festive 2023! Festival Kuliner Ramadan tahun depan yaa!



You Might Also Like

8 Comments

  1. Ini udah selesai ya acaranya? Kayaknya seru karena banyak pilihan kulineran dan voucher yang dibagikan. Semoga tahun depan bisa diadakan di berbagai kota, biar makin seru

    ReplyDelete
  2. ah seru banget sih bukber di Fast, Feast, dan Festive Ayo Makan, pilihan makanannya banyak banget

    ReplyDelete
  3. Fast, Feast, Festive 2023! beneran super seru, semua makanan enak ngumpul disini semua. Semoga banyak kota yang disamperin sehingga semua bisa merasakan kebahagiaannya

    ReplyDelete
  4. Aku juga ikutan ke festival ini loh, dan emang seru banget bisa milih2 makanan gitu. Banyak tenant makanan minuman yang enak-enak. Favorit aku Cakwe Master, endull bangett

    ReplyDelete
  5. Seru yaaa bisa bukber sama temeb-temen sefrekuensi gitu. Mana makanannya ada harga diskon pula. Btw, selepas bulan Ramadan, ada promo apa lagi di Ayomakan?

    ReplyDelete
  6. Bukber yang asik dengan pilihan banyak makanannya. Eh ternyata ada promonya pulak, lah komplit yang menyenangkan ini

    ReplyDelete
  7. Sepakat, biasanya emang perkara utama bukber wacana itu sulit tempat buka puasa yang pas, waktu, termasuk pilihan makanannya. Untunglah kemarin pas bukber bisa dapat itu semua,, plus promo hehehe.

    ReplyDelete
  8. Nyenengin yaaa bisa pilih aneka menu untuk bukber sesuai keinginan. Meskipun datang rame2, tetap aja kita bisa pilih yang sesuai dengan selera kita.

    ReplyDelete