Beneran Bikin Glowing + Brightening! Review Scarlett Whitening Glowtening Serum Buat Cowok

August 18, 2021

 Halo gengs!

Siapa sih yang ngga kenal brand satu ini? Brand viral ini cukup mencuri perhatian dengan rangkaian produk whiteningnya yang dijual dengan harga terjangkau. Yes, Scarlett emang sekeren itu sih dan gw cukup mengikuti rangkaian produknya mulai dari rangkaian produk Body Care hingga Face Care nya yang sebelumnya juga udah gw review. 



Mnurut gw pribadi emang worth it banget dan bisa diandelin untuk bikin kulit wajah dan badan makin cerah dan glowing.

Nah, berberapa waktu lalu gw lihat ada produk baru dari Scarlett Whitening di instagram mereka. Penasaran, gw pun ngepoin produk barunya itu. Oh ternyata namanya Glowtening Serum gengs!


SCARLETT WHITENING GLOWTENING SERUM



Dari namanya aja udah cukup menarik perhatian nih, ada kandungan apa saja di dalam sebotol Scarlett Whitening Glowtening Serum?

1. Tranexamide Acid: meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan meratakan warna kulit

2. Niacinamide : melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah

3. Geranium Oil: Menyamarkan garis – garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit dan memperlambat efek penuaan.

4. Allantoin : sebagai antioksidan yang tinggi, sehingga mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.

Tekstur serum ini lumayan kental dan berwarna putih. Tidak berbau apapun juga. Kira-kira seperti ini tekstur serumnya :



Ohiya, kalian juga boleh banget menggunakan rangkaian produk Face Care Scarlett Whitening lainnya bersamaan dengan Glowtening Serum seperti yang gw lakukan hehe Penggunaan rangkaian produk Brightly Series ditambah dengan Glowtening Serum dapat memaksimalkan untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah, glowing dan sehat. Selain itu juga dapat membantu lebih maksimal dalam memudarkan bekas jerawat / noda hitam.




Nah, lain halnya jika kalian menggunakan rangkaian produk Acne Series dari Scarlett Whitening, Jika pada umumnya kulit yang berjerawat tidak disarankan memakai produk yang sifatnya mencerahkan (seperti rangkaian produk Brightly Series), namun saat pemakaian Acne Serum dapat dikombinasikan dengan menggunakan Glowtening Serum.


Jadi penggunaan Acne Series + Glowtening Serum dapat membantu menyembuhkan atau meredakan peradangan jerawat/ beruntusan, juga bisa membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat/ noda hitam juga loh.

CARA MENGGUNAKAN SCARLETT WHITENING GLOWTENING SERUM

Jujur, menggunakan serum juga merupakan hal baru buat gw. Wajarlah ya sebagai cowok gw cuma tau face wash hehe sekarang karena gw udah mulai tahu dan sadar untuk menjaga dan merawat wajah jadi gw pun bertanya kepada berberapa teman dan gw rangkum, kalau pakai serum kita tuh nggak butuh banyak buat apply di wajah kita. Kira-kira 2-3 tetes aja udah bisa menjangkau seluruh bagian wajah.  Jadi bikin lebih hemat juga karena mengingat sebotol serum ini hanya berisikan 15 ml



Cara penggunaan serum Scarlett Whitening Glowtening Serum adalah sepert ini :

1. Tuang 2-3 tetes serum menggunakan pipet dari botol.

2. Usap dan pijatkan pada seluruh area wajah kita yang sudah bersih secara merata mulai dari dahi, pipi, hidung sampai dagu

3. Lalu diamkan beberapa saat hingga serum meresap dengan sempurna.


CONCLUSION

Dengan sejuta manfaat dan keunggulan tadi, Glowtening Serum ini ada di harga yang sama dengan produk lainnya dari Scarlett Whitening yakni Rp 75.000! Pas banget buat cowo kaya gw yang lagi nyari face care murah meriah berkualitas yang ngga bikin kantong bolong. 

Scarlett Whitening Glowtening Serum juga telah terdaftar di BPOM dan mendapatkan sertifikasi halal MUI. Selain itu, produk ini tidak diujicobakan pada hewan. Alhamdulillah, jadi lebih merasa aman menggunakannya juga kan terutama buat yang muslim nih. 



Kalau dilihat dengan seksama, ternyata ada stiker hologram dengan barcode beserta angka berbeda-beda ditiap produk Scarlett nih gengs. Kalian bisa melakukan verifikasi nomor barcode terhadap produk yang kalian terima dengan mengunjungi laman https://verify.scarlettwhitening.com

Walaupun emang nggak instan dan butuh proses, tapi jujur gw pribadi ngerasa kalau udah pakai rangkaian face care brightly series ditambah glowtening serum ini kulit gw kerasa banget lembapnya. Selain memberikan efek cerah, menggunakan Glowtening Serum ini bikin kulit wajah gw juga kenyal dan gak kering apalagi gw sering berada di ruangan yang ber-AC. Dan efeknya juga makin terasa ketika bangun tidur, berasa glowing, halus, dan segar banget.



Cowok juga harus pinter ngerawat diri, apalagi wajah. kan istilahnya aset penting nih hehe kalau bukan kita yang ngerawat ya mau siapa lagi? Gw juga mulai mengatur jadwal setiap pagi dan malam untuk mulai rajin pakai skin care kaya gini. Hal baru yang bikin gw seneng sama hasilnya jadi makin termovitasi.

Buat kalian yang mau order, atau masih mau tanya-tanya tentang produk Scarlett, kalian bisa menghubungi Scarlett melalui :


WA : 0877-0035-3000
Line : @scarlett_whitening
Instagram : @scarlett_whitening
Shopee : scarlett_whitening



You Might Also Like

9 Comments

  1. Serum ini emang beneran bikin kulit wajah cerah ya... Aku pun pakai ini...dan alhamdulillah gak ada reaksi alergi..

    ReplyDelete
  2. aku udah cobain juga nih serum barunya scarlett whitening inii, emang bagus yaaa, aku juga masih pake sampe sekarang, terutama untuk kulit leher juga hihih, biar sama kecenya sama kulit muka hihi

    ReplyDelete
  3. Scarlett serumnya ini memang kece banget ya kak. Hasilnya glowing cantik gitu, keren nih

    ReplyDelete
  4. Ngobrolin kulit glowing memang paling seru ya apalagi jaman now maunya serba glowing. Pemakaian Scarlett ini secara rutin memang kelihatan perubahannya dan membuat semakin glowing ya.

    ReplyDelete
  5. Wah scarlet buat cowok bisa juga ya. Bisa nih aq hadiahin buat suamiku biar makin glowing. Apalagi harganya terjangkau

    ReplyDelete
  6. Wahhh pakai scarlett juga ya kak?. Kalau aku sih belum coba serumnya baru facial wash aja sama rangkaian body care.

    ReplyDelete
  7. Scarlett mengeluarkan serum varian baru ya, saya pakainya yang Brightening tapi warna kemasannya nggak begitu, baru baca lengkap yang ini Whitening Glowtening. Wah jadi pingin coba juga. Bagus sih serumnya cocok di saya

    ReplyDelete
  8. Belum coba nih yang glowtening serumnya. Boleh juga ah ceki-ceki lagi scarlett nya siapa tahu juga cocok dengan saya

    ReplyDelete
  9. aku sih udah ga heran sama khasiat dari produk-produknya Scarlett deh. jujurly, aku suka banget. blom pake sih serum yang ini, karena aku lebih milih di varian untuk kulit berjerawat aja. tapi kebukti sekarang engga jerawatan, meski di masa-masa pms

    ReplyDelete