PENGALAMAN PAKAI C-POWER SERUM DARI SCARLETT! 50x LEBIH POWERFUL?!

March 02, 2023

 Halo gengs!


Siapa yang udah nungguin review lanjutan dari pengalaman gw pakai rangkaian C-Power Scarlett nih? Lo semua pasti tau gw salah satu pengguna setia Scarlett, karena sejauh ini produk-produknya selalu cocok di kulit gw hehe. Makanya, waktu mereka keluarin series C-Power ini gw super excited! Karena belum banyak rangkaian produk skincare yang puny variasi vitamin C kaya gini. 


Kalau kemarin gw udah review dan kupas tuntas produk face mist-nya, kali ini gw mau review C-Power Serum yang katanya sama-sama 50x lebih powerful! 

Gw coba sambil pakai travelling dan beneran sebagus itu! Ketika foto-foto gw ngerasa produknya ngasih benefit sih, muka jadi terlihat lebih cerah! Selain itu, gw juga suka lihat review dari temen-temen influencer lain di berbagai platform social media yang kaget banget dengan betapa kecenya serum vitamin C satu ini! Terlebih gw juga sebenarnya lagi nyari nih serum tambahan yang bisa digunakan bersamaan dengan serum lain agar penyerapannya lebih maksimal.

Oke daripada lama-lama, langsung aja kita buktiin deh yuk!


Review SCARLETT C-Power Serum

Kalo soal serum wajah sebenernya gw super picky, karena wajah kan aset ya guys jadi gw juga gak mau sembarangan. Dan memang susah banget buat gw nemu serum wajah yang cocok sejauh ini, ada beberapa tapi gak maksimal gitu hasilnya. Lagi-lagi karena racun di TikTok yang bikin gw beli face mist Scarlett kemarin, gw akhirnya beli satu paket juga deh sama serumnya. Biar sekalian gitu bisa dapetin manfaatnya kan.

Ini dia ulasan pengalaman gw menggunakan C-Power Serum dari Scarlett. Let’s go!


Packaging

Gw udah sebut berapa kali ya kalau kemasannya Scarlett tuh selalu praktis dan bikin gw gampang dibawa kemanapun, cocok banget buat travelling gitu. Ukurannya compact dan simpel.

Nah untuk C-Power Serum ini dikemas dalam pump bottle, beda sama serum biasa yang dikemas dalam botol dengan sistem tetes langsung ke wajah. Menurut gw cukup memudahkan dan praktis sih, karena gak perlu repot-repot lagi harus buka botolnya dulu. Cukup pump sekali, langsung bisa pakai!

Kemasannya juga anti bocor ya karena dilengkapi juga penutup pump-nya yang kuat dan dikemas dalam botol 15 ml berbahan kaca. Dalam satu pump, cairan serum yang dikeluarkan juga dalam batas wajar, jadi dijamin gak akan boros.

Jangan lupa juga, kalian bisa verifikasi dulu keaslian produk yang diterima lewat https://verify.scarlettwhitening.com dan isi data yang diperlukan. Di sisi dus kemasan juga lengkap terdapat informasi produk, cara pakai, kandungan, nomor BPOK sampai tanggal kadaluarsa.


Tekstur dan Aroma

Layaknya serum pada umumnya, tekstur C-Power Serum ini cukup kental dengan memiliki warna yang menuju putih, jadi gak bening tapi gak putih banget juga.

Percobaan pertama, serum ini jujur bikin kulit segar karena langsung ada sensasi sejuk gitu, dia juga gak lengket dan mudah meresap ke kulit wajah dalam waktu singkat. Pas banget kalo lagi buru-buru, gak perlu nunggu lama deh!

Aroma yang dimiliki Serum ini juga gak perlu diragukan lagi ya kayak produk Scarlett lainnya. Walaupun terdapat aroma tertentu, sama sekali tidak mengganggu. Sama kayak C-Power Face Mist-nya, karena mengutamakan vitamin C, wangi yang dominan dan langsung tercium adalah wangi jeruk dan lemon yang segar. Beneran seger banget! Berasa pengen minum gak sih buat yang udah pernah nyium aromanya juga?? Wangi jeruk tersebut berasal dari orange oil dan lemon extract yang terkandung di dalamnya.


Kandungan dan Manfaat

Hayo siapa yang suka skip cek kandungan produk kalau beli skincare? Kemakan racun TikTok boleh, tapi jangan sampai lupa ya hal penting ini, cek kandungan skincare yang mau kamu beli! 

C-Power Serum Scarlett sendiri mengandalkan vitamin C yang sangat bermanfaat untuk wajah, dan 50x lebih kuat dari vitamin C biasa untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam, membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV, menyamarkan kerutan, dan membantu menjaga kelembaban kulit. 


Serum Scarlett mengandung 5 bahan utama yang cukup penting:

THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate): memberikan perlindungan dari efek buruk sinar UV, mencerahkan kulit, menyamarkan kerutan, dan menjaga kelembaban kulit.

4D Hyaluronic Acid: menjaga kelembaban kulit, merawat keremajaan kulit, menghidrasi kulit, menyamarkan kerutan, menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.

Lactobacillus: melembabkan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Chamomile Flower Extract: membantu menyejuggak kulit yang teriritasi ringan, mencegah efek buruk paparan sinar matahari, dan membantu menghidrasi kulit.

Camellia Extract: membantu mencegah efek buruk paparan sinar matahari, mencerahkan kulit, menyamarkan kerutan, menjaga kelembaban kulit.


Banyak banget kandungan baik dan manfaatnya kan!


Cara Pakai

Fun fact, berdasarkan review TikTok yang gue tonton, serum ini boleh di-layer sama serum lain tapi jangan yang ada kandungan AHA BHA dan retinol ya. Selain itu, kalau kamu pakai serum ini di malam hari, jangan lupa pakai sunscreen di pagi harinya, untuk hasil yang maksimal juga. 

Cara pakai serum ini juga gampang banget, kamu hanya perlu tetesin serum secara merata di wajah dan pijat perlahan. Kalau gw sih biasanya 2-3 pump ke seluruh wajah dan area sekitaran leher juga. Kemudian biarkan beberapa saat sampai benar-benar meresap dan kamu bisa lanjut ke tahapan skincare berikutnya deh!

Serum ini bisa dipakai setiap hari ya, untuk pagi dan malam hari agar hasilnya maksimal. Jangan lupa dibarengin dengan rangkaian produk perawatan dari Scarlett yang lain juga ya


Hasil

Sejak pakai rangkaian C-Power, yaitu Serum dan Face Mist Scarlett ini, gw fix bakal repurchase sih! Selain banyak manfaatnya, harganya worth it, hasilnya juga cukup memuaskan kalau menurut pemakaian gw pribadi selama 3 minggu ini.



Kurang lebih 3 minggu pemakaian, manfaat-manfaat yang sebelumnya gw sebutin tuh emang mulai terasa sih, kulit gw gak gampang kering karena selalu terjaga kelembabannya, terus gak sadar temen-temen gw bilang muka gw keliatan lebih cerah juga. Terlebih bisa dilayer penggunaannya dengan serum lain juga. Jadi saling melengkapi gitu dengan serum lain dari Scarlett.

Ya walaupun belum signifikan banget, gw cukup puas sih dengan hasilnya sejauh ini. Gw mau coba liat nanti pembelian kedua apakah akan mulai terlihat hasilnya yang signifikan? We’ll see! So far pemakaian sejauh ini serumnya masih bertahan, sepertinya akan repurchase lagi di 1-2 bulan pemakaian. Buat temen-temen yang sering beraktivitas diluar ruangan gw saranin buat pakai juga ya berbarengan dengan Scarlett C-Power Face mist + sunscreen!


Anyway, yang mau tau lebih lanjut bisa langsung aja cek di sini ya:


WhatsApp: 0877-0035-3000

Line: @scarlett_whitening (pake @ ya)

https://linktr.ee/scarlett_whitening

Instagram: @scarlett_whitening

Shopee: Scarlett Whitening Official Shop


You Might Also Like

0 Comments