PELEMBUT DAN PEWANGI PAKAIAN TERBAIK MOLTO KOREAN STRAWBERRY - WANGINYA BIKIN JATUH CINTA! 사랑해!

June 18, 2022

 Sebagai anak kos, nyuci baju adalah suatu keharusan. Kok gitu?

Bukannya gimana, pengeluaran pun sebisa mungkin ditekan hanya untuk keperluan mendesak biar nabungnya kenceng hehe salah satunya adalah mengirit untuk gak laundry baju, jadilah gw mencuci sendiri semua pakaian kotor ketika pulang travelling atau sehari-hari.

Terkadang kalau sehabis dari luar tuh bisa aja terpapar beranekaragam bau, mulai dari bau asap, bau asap rokok, sampai bau keringat setelah beraktivitas diluar rumah. Tapi masalahnya satu.... kalau nyuci tuh wanginya gak terlalu berasa kecium deh. Kadang kalau sudah dijemur, wanginya mulai pudar dan ketika mau digunakan baunya cenderung samar-samar aja. Sedangkan menurut gw pakaian yang wangi ketika siap digunakan tuh bikin mood naik buat jalanin aktivitas sehari-hari. Siapa yang sepemikiran kaya gw juga? hehe

Nah, untuk itu, buat gw pribadi kalau nyuci tuh butuh banget untuk gak cuma pakai deterjen tapi juga butuh tambahan lain agar pakaian dan celana bisa wangi sepanjang hari. Kira-kira pakai apa ya?

Manfaat Pelembut dan Pewangi Pakaian

Yes, perlu banget buat pakai tambahan pelembut dan pewangi pakaian agar wanginya bisa maksimal ketika sehabis dicuci menggunakan deterjen. Selain wangi, pakaian juga jadi lebih mudah buat disetrika kan karena serat kainnya dapat terjaga dengan baik sehingga pakaian tidak mudah kusut dan terlihat lusuh.

Kalau dulu tuh gw gak punya referensi sama sekali buat pelembut dan pewangi pakaian, yang mana aja boleh deh. Tapi satu ketika, gw main ke kosan temen ketika dia sedang melipat dan menyeterika pakaian, eh kok wangi segar semerbak banget? saya pun bertanya dia laundry dimana kok wangi banget, eh dia pun bilang kalau cuci sendiri menggunakan Molto Perfume Boost Korean Strawberry. 

Karena anaknya kepoan, setelah tahu itu, gw pun mulai mencari tahu sendiri tentang Molto Korean Strawberry ini dan hasilnya gw menemukan berberapa fakta menarik nih!


Molto Korean Strawberry 7x lebih Wangi 

Kali pertama gw tahu ternyata temen gw ini nyuci sendiri, gw kaget banget karena emang beneran wangi dan segar banget! Ngingetin gw sama adegan drakor yang hangat dan romantis! Kebayang banget seger dan mewahnya Korean Strawberry nempel seharian bikin suasana romantis deh.

Gak heran, di dalam MOLTO KOREAN STRAWBERRY juga terdapat teknologi Moodboost loh gengs. Ada yang pernah dengar? jadi teknologi inilah yang bikin MOLTO KOREAN STRAWBERRY jadi 7x lebih wangi dibandingkan produk pelembut dan pewangi pakaian sejenis.

Tentu aja bikin pakaian kalian bisa wangi, awet, dan pede untuk beraktivitas sepanjang hari! 


Molto Korean Strawberry 7x Anti Bau

Selain bikin pakaian jadi wangi semerbak bak drama korea, yang gak kalah penting formulasi teknologi Moodboost ini juga menjadikan pakaian kita 7x anti bau! Apa aja sih bau yang mampu ditangkal oleh MOLTO KOREAN STRAWBERRY?

  • Bau keringat
  • Bau Apek
  • Bau Asap
  • Bau Bawang
  • Bau Amis
  • Bau Badan
  • Bau Polusi


Harganya Terjangkau dan Mudah Ditemukan!

Selain bisa ditemukan di supermarket kesayangan kalian, MOLTO KOREAN STRAWBERRY juga bisa dibeli online di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID! Dibandrol dengan harga terjangkau cuma Rp 500 (kemasan 9 ml) beli 12 gratis 1, atau Rp 16.900 (kemasan 680 ml). Good deal banget gak sih?

Selain itu, tersedia juga varian Korean Strawberry series lainnya di berbagai produk lain dari Unilever loh. Ada apa aja ya? 



SUNLIGHT KOREAN STRAWBERRY

Kalau banyak produk SUNLIGHT cairan pencuci piring dengan varian wangi beraroma citrusy, kalian bisa coba juga SUNLIGHT dengan varian Korean Strawberry! Mampu membeersihkan lemak dengan kesegaran Korean Strawberry yang #WanginyaBikinJatuhCinta deh!

Terlebih untuk lemak-lemak yang membandel suka nempel di berbagai peralatan makan, SUNLIGHT Korean Strawberry dengan tambahan ekstrak jeruk nipis asli tangguh buat bersihin!

Untuk varian 560 ml, dibandrol dengan harga Rp 13.500, Memiliki wangi Korean Strawberry yang menyegarkan menjadikan piring dan berbagai peralatan makan lain jadi bersih, kesat dan makin segar deh!


SUPERPEL KOREAN STRAWBERRY 

Kebayang ga sih kalau bisa mengepel dan wanginya bisa nempel berjam-jam? Wangi menyegarkan terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry ini bisa kalian temuin juga di varian produk SUPERPEL KOREAN STRAWBERRY. 


Wanginya tahan lama hingga 8 jam denga Teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal deh! Lantai bersih higienis dan wangi Korean Strawberry bisa bikin good mood juga.


RINSO KOREAN STRAWBERRY POWDER 700 G 

Ini yang gw bilang, deterjen wangi dan disertai penggunaan pelembut dan pewangi pakaian jadi kombinasi yang apik banget dengan 8 keunggulan nih gengs. 

Mmpu menghilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian serta noda membandel yang menempel hanya dengan 1x kucek aja! Selain itu dapat juga menjaga warna pakaian tetap cemerlang, surfaktannnya mudah terurai lalu yang gak kalah penting juga mengandung ekstra pelembut,  yang membuat serat kain lembut & halus, lembut & tidak panas di tangan, serta wangi Molto tahan lama hingga 21 hari dan 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus juga gengs!



Berbagai varian produk Unilever KOREAN STRAWBERRY series ini bisa kalian temukan di  supermarket dan secara online di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, JD.ID!


#WanginyaBikinJatuhCinta





You Might Also Like

0 Comments