PENGALAMAN MENGINAP NYAMAN DI GRAND DARMO SUITE by AMITHYA SURABAYA

January 23, 2023

Halo gengs!



Beberapa waktu lalu gw ada kesempatan buat berkunjung ke Surabaya, setelah hampir satu tahun gak ke Kota Pahlawan ini akhirnya gw balik lagi!


Tapi tau gak, setiap gw berkunjung ke luar kota atau bahkan luar negeri, salah satu hal yang paling bikin bingung itu cari penginapan yang pas. Selain cari yang murah dan affordable, gw biasa juga cari penginapan yang lokasinya strategis biar gampang kemana-mana. Jadinya gak buang waktu deh!




Grand Darmo Suite Hotel by AMITHYA: Strategis dan Affordable


Nah pas banget waktu ke Surabaya kemarin, gw nemuin satu hotel yang super strategis dan cukup affordable. Namanya Grand Darmo Suite Hotel! Hotel ini terletak dekat dengan berbagai tempat menarik di Surabaya, salah satunya Taman Bungkul yang sudah terkenal di Surabaya sebagai taman wisata kota.




Selain lokasi yang strategis, pengalaman menginap gw di hotel yang satu ini bisa dibilang cukup menyenangkan dan memuaskan. Gw dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang disediakan oleh hotel ini.



Fasilitas di Kamar Grand Darmo Suite Hotel by AMITHYA




Kebetulan gw kemarin nginep di kamar tipe Executive Suite yang fasilitasnya lengkap banget gak boong! Masuk kamar gw sempet pangling karena gak nyangka kamarnya seluas itu, kasurnya juga luas!


Fasilitas di kamar ini juara banget!


Kasur Luas


Smart TV


Meja & Kursi Kerja


Lemari Spacious


Safe Box








Dan kerennya ada private pantry juga lengkap dengan:


Kulkas


Coffee / Tea Maker


Microwave


Condiments Lengkap



Jujur jadi berasa di rumah sendiri! Kamar mandinya juga bersih dan luas! Ada hairdryer dan amenities lengkap juga gengs!


Oiya, pas banget juga gw dapet kamar di lantai cukup atas yang bisa liat pemandangan Kota Surabaya dari kamar gw. Juara sih! 




Fasilitas Penunjang lain di Grand Darmo Suite Hotel by AMITHYA


Keesokan paginya, sebelum sarapan gw langsung cek fasilitas lain yang ada di hotel ini. Yes! Pagi-pagi gw langsung olahraga di fasilitas gym yang ada di hotel ini, lumayan biar fit seharian dan bisa explore Surabaya deh! Dan gak cuma gym aja, ada juga kolam renang yang bisa bebas dipakai untuk nyegerin pikiran.






Lanjut, selesai olahraga dan jeda sekitar 1 jam gw langsung memutuskan untuk sarapan ke Angling Darmo Resto, restoran hotel yang jadi andalan pengunjung untuk isi perut! Banyak banget pilihan menu sarapannya, dari western food, indonesian food sampai makanan lain yang bisa bebas dipilih deh! Gw sendiri sampai bingung karena semuanya enak-enak gengs! Akhirnya sarapan berasa makan siang, semoga olahraga tadi gak sia-sia ya hehehe.




Nah siangnya karena masih mager keluar, saking betahnya di sini gw akhirnya mutusin buat makan siang juga deh di Angling Darmo Resto, resto hotel tempat gw sarapan tadi. Enak pollll!!!


Abis makan siang gw lanjut deh explore Surabaya dan tempat-tempat menariknya, kayak Alun-Alun Surabaya, Wisata Perahu Kalimas, sampai ke Museum Pendidikan!






Pengalaman gw di Surabaya kali ini cukup seru karena banyak tempat menarik yang baru pertama kali juga gw kunjungin, termasuk Grand Darmo Suite Hotel ini, definisi pertama kali nginep di sini tapi udah jatuh cinta! Will definitely come back here soon! Buat kalian yang akan ke Surabaya, gw udah pasti rekomendasiin Grand Darmo Suite Hotel buat penginapan kalian! Worth it abis!




Ini nih alamatnya:




📍 Grand Darmo Suite Hotel


Jl. Progo No.1-3, Darmo


Kota Surabaya, Jawa Timur




Kalian juga bisa langsung kepoin instagram-nya di @granddarmosuite




Let's go!


You Might Also Like

0 Comments