PENGALAMAN PAKAI C-POWER FACE MIST DARI SCARLETT! 50x LEBIH POWERFUL?! [REVIEW]

February 06, 2023

Halo gengs!


Tahun 2023 baru aja jalan hampir 1 bulan, tapi gw udah nemu salah satu best purchase gw di tahun ini loh! Mau tahu ga nih gengs? 


Era endemi ini, kegiatan gw yang tadinya gak banyak di luar, sekarang udah mulai lagi nih banyak keluar terutama untuk travelling!  Awalnya tuh gw bingung karena emang kalau tiap kali habis travelling muka gw selalu keliatan kusam dań gak seger banget. Ini gw sadarin ketika melihat kembali galeri hp berisikan memori perjalanan dalam bentuk foto dan video. Alhasil gw pun merengut karena hasilnya gak banget kebanyakan karena muka gw yang gosong dan terlihat kusam itu. Duh!  

Memori traveling yang seharusnya menjadi kenangan terindah malah sekarang menjadi kenangan yang cukup bikin sedih. Padahal pemandangan udah keren eh malah seakan ‘menganggu’ viewnya haha kebayang kan kondisi udara di luar kayak gimana, dan pastinya akan bikin muka gw ga sehat, kusam dan jerawatan.

Sebagai pengguna setia dari rangkaian produk-produknya Scarlett Whitening, gw ngikutin nih di platform social media mereka yang selalu update perihal varian produk-produk barunya dan belakangan ini gw juga sering melihat produknya berlalu lalang di typ tiktok dan digunakan oleh temen-temen yang mereka upload ke instagram story, gak perlu berat pertimbangan akhirnya nyobain juga nih produk barunya Scarlett Whitening yang bikin skincare yang satu ini jadi barang wajib buat gw bawa tiap travelling apalagi kalau beraktivitas diluar ruangan dan di jalan.


Review SCARLETT C-Power Face Mist

Sejujurnya, gw udah coba beberapa produk face mist tapi belum ada yang cocok sejauh ini, makanya gw akhirnya coba face mist dari Scarlett ini. Awalnya gara-gara racun di TikTok soal produk Scarlett yang satu ini yang katanya 50x lebih powerful dari vitamin C biasa. Daripada penasaran, akhirnya gw beli deh!

Ini dia ulasan pengalaman gw menggunakan C-Power Face Mist dari Scarlett. Let’s go!


1. Packaging

Pengguna Scarlett pasti udah paham sih kalau kemasan produk-produk Scarlett itu sangat praktis dan gampang banget dibawa kemana-mana, jadi cocok banget buat gw yang suka travelling. Terlebih mostly kemasannya tuh travel size jadi bisa sambil dibawa keluar negeri. Praktis!

Nah untuk Face Mistnya ini sender ini dikemas dalam botol 100 ml yang super aman karena juga dikemas dalam botol spray lengkap dengan tutupnya, jadi pasti anti bocor. Botol spray ini juga memberikan hasil semprotan yang sangat halus dan menyebar ke sisi-sisi wajah jadi gak perlu semprot lebih banyak.



Oiya, kalian bisa verifikasi dulu keaslian produk yang diterima lewat https://verify.scarlettwhitening.com dan isi data yang diperlukan ya. Di sisi dus kemasan juga lengkap terdapat informasi produk, cara pakai, kandungan, nomor BPOK sampai tanggal kedaluwarsa.


2. Tekstur dan Aroma

Face Mist Scarlett yang satu ini memiliki dua lapisan warna di dalamnya, yaitu putih susu dan bening sehingga diharuskan untuk kocok terlebih dahulu sebelum digunakan sehingga bisa tercampur agar memberikan hasil yang maksimal.

Tekstur dari Face Mist ini kurang lebih sangat cair dan memberikan kesan yang light dan mudah meresap ke kulit wajah dalam waktu singkat loh. Apalagi buat gw yang cowok jadi memudahkan banget dengan tekstur yang tidak terlalu bikin pengalaman skincare-an tuh ribet.

Aroma yang dimiliki Face Mist ini juga gak perlu diragukan lagi seperti produk Scarlett lainnya. Untuk Face Mist ini karena mengutamakan vitamin C, wangi yang dominan dan langsung tercium adalah perpaduan wangi jeruk dań lemon yang segar. Wangi jeruk tersebut berasal dari orange oil dan lemon extract yang terkandung di dalamnya.


3. Kandungan dan Manfaat

Salah satu hal utama dan terpenting yang gw wajib perhatiin kalau beli skincare itu kandungan yang ada di dalamnya. Sesuai namanya, C-Power Face Mist Scarlett mengandalkan kekuatan vitamin C yang sangat bermanfaat untuk wajah, ditambah 50x lebih kuat dari vitamin C biasa.

Melansir dari hellosehat.com, vitamin C termasuk antioksidan kuat yang bisa digunakan secara langsung di kulit wajah untuk mengatasi masalah di kulit akibat terpapar sinar matahari. Sehingga mencerahkan kulit wajah yang kusam bahkan membantu melawan terjadinya penuaan pada kulit wajah.


Face Mist Scarlett mengandung 5 bahan utama yang cukup penting untuk muka gw.

THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) Vitamin C 50x Lebih Kuat dari Asam Askorbat Standar: memberikan perlindungan dari efek buruk sinar UV, mencerahkan kulit, menyamarkan kerutan, dan menjaga kelembaban kulit dengan perpaduan aroma jeku dan lemon yang segar.

Sodium Hyaluronate: menghidrasi dan melembabkan kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus, membantu kulit agar tetap halus dan tidak kering.

Mugwort: membantu menyejukkan dan merawat kulit berjerawat.

Black Ginseng Water: menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, membantu menyamarkan kerutan dan garis halus.

Orange Oil & Lemon Extract: mencerahkan dan meratakan warna kulit, mencegah tanda penuaan dini, membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.

Banyak banget kan manfaatnya!


4. Cara Pakai

Fun fact, Face Mist Scarlett yang satu ini bisa digunakan oleh siapapun mulai dari usia 13 tahun ke atas! Buat yang suka make up, produk ini juga bisa dipakai sebelum dan setelah make up untuk hasil make up yang lebih dewy.

Cara menggunakan face mist ini cukup kocok dulu sebelum digunakan, dan semprotkan face mist dengan jarak sekitar 15-20 cm dari wajah sambil menutup mata dan mulut. 

Selanjutnya, cukup diamkan selama beberapa saat sampai meresap deh! Simple banget kan! 


5. Hasil

Sejak pakai C-Power Face Mist Scarlett ini jujur gw gak takut kulit wajah kusam karena panas-panasan lagi. Banyaknya manfaat yang didapat dari produk ini juga sangat worth it dengan harga cuma Rp 75.000 aja. Anti boncos kan jadinya!

Setelah memakai face mist ini kurang lebih 3 minggu, memang berasa kalau kulit jadi lebih lembab dan gak kering. Gue yang suka traveling juga biasa wajah gampang berminyak, namun setelah pakai produk ini lebih berkurang dan terkontrol.




Terlebih kalau beraktivitas diluar ruangan, face mistnya bikin kulit segar banget dan jadi lembap sehingga mengurangi rasa kusam di kulit wajah juga. 

Untuk mencerahkan, dalam penggunaan selama 3 minggu ini mulai sedikit terlihat hasilnya walaupun belum signifikan, ya mungkin karena baru 3 minggu. 


Karena itu, gw gak cuma beli C-Power Face Mist nya aja, gw beli combo C-Power bareng C-Power Serum yang juga bagus banget manfaatnya! Review gak nih? Kalau mau kasih komentar dibawah ya! Yuk kita sharing :D


Mau tau lebih lanjut? Langsung aja cek di sini yuk:


WhatsApp: 0877-0035-3000

https://linktr.ee/scarlett_whitening

Instagram: @scarlett_whitening

Shopee: Scarlett Whitening Official Shop




You Might Also Like

0 Comments