RESMI! ONE PRIDE MMA SIAP TAYANG DI ANTV DENGAN FORMAT LEBIH SERU

September 06, 2022

Halo gengs!

Siapa nih yang malem-malam kalau gabut nonton TV? hehe itu gw! 

Karena bosen main hp, gw akhirnya jadi sering random buka TV lagi. Pilih-pilih channel TV eh akhirnya kebuka channel ANTV. Tapi ada yang beda, ternyata One Pride MMA sekarang sudah tayang di ANTV!

Buat kalian yang gak tahu, One Pride MMA tuh merupakan sebuah gelar kompetisi seni bela diri campuran di Indonesia yang udah disiarkan di tvOne sejak Agustus 2016 sampai Agustus 2022 dan segera hadir di ANTV mulai 3 September 2022 yang lalu gengs. Dan karena ditayangin di ANTV tentunya One Pride MMA menyuguhkan sesuatu yang beda! Dengan mengkombinasikan format program TV sport dan entertainment, beberapa elemen tambahan seperti music performance hadir dalam wajah baru nih di One Pride MMA. 

Gebrakan baru lainnya adalah dengan menambah variasi program yang lebih berwarna melalui tayangan olahraga. Program One Pride Mixed Martial Arts (MMA) A New Sensation yang sebelumnya tayang di tvOne sejak tahun 2016, sekarang hadir di ANTV Home of Real Fighters.

Nah dikesempatan kali ini gw menjajal studio tennis indoor senayan buat nonton perdana tayangan One Pride MMA secara langsung. Ternyata seseru itu bisa lihat langsung ring octagon yang menjadi saksi perjuangan para fighter dalam memperebutkan tahta kemenangan.


Sebelum pertandingan dimulai, Sebagai pemanasan, para fighter satu persatu akan melakukan Psywar atau Perang Urat Syaraf yang dipandu oleh Jim Kini. Item ini adalah bagian dari pengembangan kreatif entertainment oleh ANTV. Tujuannya untuk membakar semangat para fighter untuk memenangkan pertarungan. Keren, konsep baru nih!

Pertandingan pertama pun dimulai antara Toby Prasetya VS Harry Brahmana, terdapat tiga ronde yang seru dan menengangkan bikin kita penontonnya teriak-teriak histeris buat membela fighter favorit. Setelah pertandingan yang sengit, Toby Prasetya pun keluar sebagai pemenangnya. Gokil banget!



Ini merupakan momen pertama gw menonton pertandingan One Pride MMA dan menyaksikan secara langsung gimana para fighter berjuang nih! Nah abis itu gw lanjut pulang dan lanjut nonton lagi nih di rumah dengan pertandingan memperebutkan gelar sabuk juara di Welterweight antara Windri Patilima 'The Bad Boy' dari Sulawesi Utara dan Iman Lesmana 'Black Horse' dari Bandung.

Gak kalah keren!

Ohiya, pertandingan One Pride MMA Indonesia ini tayang di ANTV bertepatan dengan momentum Jeka Saragih salah satu One Pride Fighter yang sedang melakukan latihan super intensif di San Diego, Amerika Serikat. Jeka sedang mempersiapkan dirinya menjelang pertandingan semifinal Road to UFC dalam pagelaran UFC 280 mendatang. Prestasi Jeka Saragih sungguh sangat membanggakan bagi One Pride MMA, dan tentunya akan membawa nama harum bagi bangsa Indonesia gengs!


One Pride MMA juga hadir dengan format lebih entertaining dengan penampilan musik dari  Ghea Youbi juga loh gengs! Ini konsep baru yang diusung oleh ANTV dalam menghadirkan tayangan sport-tainment menggabungkan tayangan olahraga dengan tayangan musik yang menghibur. Jadi beda dan menarik!



Semoga dengan konsep baru One Pride MMA di ANTV diharapkan dapat menarik minat masyarakat dan menambah segmentasi penonton yang semakin luas sejalan dengan visi dan misi Komite Olahraga Bela Diri Indonesia (KOBI) df untuk memasyarakatkan dan mengembangkan olahraga MMA di Indonesia. Sesuai dengan yang diungkapkan oleh A. Ardiansyah Bakrie Vice President Director VIVA Group dan Ketua KOBI.

Buat kalian pecinta MMA yuk nonton konsep program One Pride MMA yang lebih seru di ANTV!


You Might Also Like

15 Comments

  1. Keren banget memang acara MMA ini, kadang warga komplek pada nonton bareng dan punya jagoan masing-masing. Sekarang kalo mau ada lagi, sungguh suatu kbr baik

    ReplyDelete
  2. Acara MMA ini, acara favorit suamiku kak
    Kalau hadir dengan format baru, pasti akan lebih seru ya
    G sabar nontonnya

    ReplyDelete
  3. Cukup menarik pertandingan MMA, hadir dengan konsep baru. Semoga membuat masyarakat makin tertarik dengan olahraga bela diri!

    ReplyDelete
  4. Seru nih kalau nontonnya barengan. Apalagi kalau punya jagoan masing-masing. Jadi hiburan tersendiri buat masyarakat, ya

    ReplyDelete
  5. acara yang menarik memadukan berbagai jenis seni beladiri di atas ring!

    ReplyDelete
  6. waduh saya gak bisa nonton pertandingan ini, ga tega liatnya heheheheh. Buat pecinta MMA enak ya skrg sudah bisa nonton di ANTV

    ReplyDelete
  7. Senang banget kalau MMA udah hadir di ANTV kak jadi bisa langsung nonton dari rumah. Salah satu tontonan favorit suami.

    ReplyDelete
  8. Aku pernah beberapa kali nonton acara serupa pas dulu pernah ikutan kursus singkat muay thai. Seru-seru sedap nontonnya karena aku suka nggak tega lihatnya. Kalau sekarang sih skip dulu deh. Tetapi buat para pencinta MMA, adanya One Pride MMA di ANTV tentunya jadi kabar yang menggembirakan ya.

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Saya baru tahu kalau MMA itu termasuk olahraga bela diri. Maklum gak terlalu suka, biasanya yang nonton sejenis MMA ini bapak saya. Karena, sekarang ada di ANTV pasti seneng banget ini bapak saya.

    ReplyDelete
  11. Adrenaline nya pasti beda pas nonton di TV sama pas liat langsung MMA gini, udah lumayan lama juga ternyata tayangan MMA di ANTV dari 2016

    ReplyDelete
  12. Nonton langsung gini sensasinya pasti beda yaa sama nonton di TV. Pasti lebih berasa serunya.. Apalagi itu desain arenanya juga keren deh MMA..

    ReplyDelete
  13. tontonan seru banget nih, akhirnya bisa tanyang juga di tv lokal, MMA keren banget pokoknya

    ReplyDelete
  14. Wuih ternyata di sini juga ada nonton live nya ya,pasti berasa banget nih sensasinya kalo nonton di tv.

    ReplyDelete
  15. Buat penggemar MMA udah makin asik nontonnya bisa di tivi nasional. Bisa ikut seru-seruan dan menghibur ya

    ReplyDelete