Jaket Musim Dingin Murah di FO Mangga 2 Square Jakarta Ternyata Lengkap Loh!

November 25, 2019


❄️ Libur Akhir tahun sudah di depan mata nih!

Buat kita orang Indonesia, libur akhir tahun biasanya dimanfaatkan dengan melancong ke negara yang punya 4 musim biar bisa ngerasain yang namanya : ❄️ salju! Kan jadinya asik banget bisa main ski, main salju, atau sekadar jalan-jalan keliling kota nya dengan memakai baju hangat yang berlapis-lapis. Pengalaman yang gak akan bisa kita dapatkan di Indonesia hehe



Tiket kelar beli, visa juga beres, tapi perlengkapan seru-seruan di musim dinginnya udah disiapin belum? Nah, pakaian hangat yang gw sebutin tadi itu jadi elemen penting banget buat temen-temen yang punya rencana ke luar negeri di musim dingin. Lumayan banget buat jadi pengahalau dinginnya cuaca yang menusuk kan? 

Nyari perlengkapan musim dingin emang tricky banget nih gengs. Kadang nemu yang bagus banget tapi harganya selangit, ada nemu yang murah tapi kualitasnya gak oke. Ya maklum aja, karena kalau kita beli kan butuh yang bisa dipakai dalam waktu lama. Jadi kalau misalkan ada rezeki lagi bisa melancong pas musim dingin kita udah punya persiapan dan udah punya 'aset' berupa perlengkapan musim dingin kaya jaket, coat, sarung tangan, kupluk, syal dan masih banyak lagi.




Mau dapet yang kualitasnya oke dan harganya masuk di budget? Carinya di Factory Outlet (FO) aja kuy gengs.  Gak usah pergi jauh sampai ke FO di Bandung untuk cari perintilan musim dingin yang kece dan harganya oke, cukup ke @mangga2square aja deh beneran! 
Mangga Dua Square yang berlokasi di Jalan Gunung Sahari Raya, No.1 Pademangan, Jakarta Utara kini menjadi pusat factory outlet di Jakarta yang murah dan lengkap. Ada 8 pilihan Factory Outlet di Mangga 2 Square yang punya koleksi outfit musim dingin branded, berkualitas, dengan harga oke banget antara lain :
Sebagai pusat factory outlet Jakarta, Mangga Dua Square menyuguhkan koleksi fashion yang kekinian, bahan berkualitas, dan harga terjangkau. Cocok bagi yang suka tampil casual dan gaya nih.  Salah satunya di @premier.fo yang ada di lantai Basement Mangga 2 Square ini, gw dapet outer motif norsk keren ini yang gw padu padankan dengan syal hangat. Semuanya bisa gw dapetin dengan budget kurang dari 500 ribu dan ditambah diskon menarik juga di store mulai dari 10% sampai dengan 70%. Menggiurkan banget ga tuhh promonya gengs!




Terus outfit kedua masih dari @premier.fo gw nyobain winter coat branded dan kupluk nyaman ini seharga 900rb-an. Ini winter coatnya merek R.Athletic Jeans Co. ya, bahannya tebel pastinya bisa menghalau dinginnya winter nih. Kantongnya banyak jadi bisa simpan banyak juga gengs. Terus kupluknya warna merah, biar matching sama ornamen warna dari winter coatnya yang di dominasi warna biru tua.










Outfit ketiga dari @rajafo, kita seru-seruan bareng nyobain padded jacket dengan bulu angsa yang hangat sambil berdesakan di fitting room wkwk whan an experience! Ohiya padded jacket ini yang paling nyaman karena meng-cover sampai lutut biar kaya oppa oppa korea hehe Bulu angsanya juga gak gampang berterbangan dijamin bakal bikin awet. Budgetnya sekitar Rp 1jutaan belum termasuk diskon yaa. Ada tambahan diskon sampai dengan 90% untuk item tertentu di Raja FO. Yuk kepoin!





Lanjut, outfit ke-empat dari @amirafactoryoutlet ini kombinasi padded jacket bentuk rompi, berwarna hijau tua, hoodie abu-abu branded aeropostale, dan kupluknya yang  cukup hangat dgn budget 700ribuan. Ada promo diskon 20% juga yang bisa kita dapatkan ya.






Selain koleksi outfit musim dinginnya yang lengkap, ada berbagai koleksi outfit lain juga yang dibandrol dengan harga miring banget! Mulai dari untuk anak-anak hingga orang tua , ada sweater, kaos kece, kemeja, celana pendek, celana jeans, celana training, sampai kacamata dan topi pun ada! juga ada dan telah melewati quality control sehingga kualitas koleksinya di FO Mangga 2 Square gak usah diraguin lagi.




Tuh, keren gak harus mahal kan?

Come feel the excitement and a new experience of shopping at Pusat Factory Outlet Jakarta, @ Mangga Dua Square! .


Tentang Mangga Dua Square :
Mangga Dua Square, pusat perbelanjaan berkonsep trade mal yang berdiri sejak 18 Juni 2005. Di kawasan Mangga Dua Square saja, berdiri 4 hotel berbintang dengan okupansi sebanyak 1000 kamar dan sejumlah apartemen. Hotel yang berada di seputaran lokasi Mangga Dua Square : Novotel, Ibis, Amaris dan Neo.

Mangga Dua Square, aktif melakukan berbagai upaya promosi sebagai pusat factory outlet Jakarta, salah satunya dengan melibatkan komunitas gaya hidup, seperti Komunitas Jepang Hidoru No Sekai, komunitas penggemar budaya Korea, Komunitas penggemar film Bollywood untuk membuat event di Mangga Dua Square. Tahun depan, Mangga Dua Square siap menambah wahana fashion khusus Korean Style dan bioskop Cinepolis.

Tahun depan Mangga Dua Square akan segera membuka zona Korea, dimana para komunitas Korea bisa eksis mengadakan kegiatan sekaligus berbelanja produk-produk terkait dengan gaya hidup K-Pop. Bisokop Cinepolis pun juga telah hadir di Mangga Dua Square.

Untuk informasi lebih lengkap seputar Mangga Dua Square, kalian bisa cek website dan follow  instagramnya yaa biar up-to-date sama promosinya juga kan hehe www.instagram.com/mangga2square dan https://manggaduasquare.co.id/ 


.


You Might Also Like

0 Comments