REVIEW Serum Pencerah Wajah Terbaik POND'S Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask Buat Cowok

March 07, 2022

Halo gengs!

Siapa nih yang belakangan ini sering keluar mulu? Sebagai seorang travel blogger, gw pun sering banget menghabiskan waktu diluar dan mulai merasa kulit gw kusam banget sekarang. Yes, disaat wajah lagi berminyak, disitu pula debu, kotoran, dan keringat pun menempel setelah seharan beraktivitas. Bikin gak pede!

Buat mengatasi kulit kusam yang gw rasakan sekarang ini, Gw pun mulai melek mencari informasi tentang berbagai produk perawatan wajah yang ada dipasaran. Yes, sebagai seorang cowok gw juga pengen banget bisa merawat wajah dengan baik. Toh, wajah cerah, bersih dan sehat juga meningkatkan rasa percaya diri kan hehe sampai suatu ketika buka grup whatsapp gw mendapatkan rekomendasi temen untuk mencoba produk serum pencerah wajah terbaik dari Pond's yakni Pond's Triple Glow Serum dan juga varian Pond's Triple Glow Serum Mask. Pond's sebagai salah satu brand kosmetik terkemuka mengeluarkan produk baru mereka yang ternyata suprisingly cocok buat kulit muka gw gengs!

Di tulisan kali ini gw mau sharing ke kalian pengalaman gw pake kedua produk Pond's ini yang cukup viral juga ternyata di social media karena menggandeng Wendy Red Velvet sebagai Brand Ambassadornya

GLOWING DENGAN POND'S TRIPLE GLOW SERUM

Pond's Triple Glow Serum ini merupakan konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C juga! Kalian tahu kan fungsi vitamin C pada kulit tuh adalah sebagai antioksidan alami yang aktif melidungi kulit kita dari paparan sinar matahari loh. Selain itu, juga mampu Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata juga. Ini yang gw perluin karena sering beraktivitas diluar membuat kulit gw cukup belang.


Kemudian, Pond's Triple Glow Serum ini juga mampu Melembutkan dengan Vitamin B3 atau yang biasa dikenal dengan Niacinamide dalam menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus dan juga berfungsi sebagai anti peradangan sekalian juga mencegah pertumbuhan jerawat. Penting banget nih soalnya wajah sering terpapar matahari dan sinar UV, belum lagi kalau keringetan dan bikin berminyak pula.


Selain itu juga terdapat kandungan Hyaluronic Acid yang mampu Melembapkan serta menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Gak heran lagi, seperti namanya, triple kandungan utama Pond's Tripe Glow Serum yang mampu mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan ini yang gw cari buat muka kusam gw!


CARA MENGGUNAKAN POND'S TRIPLE GLOW SERUM

Nah, biasanya sebelum mengaplikasikan serum ini ke wajah gw cuci muka dulu, setelah kering, gw pakai toner wajah yang biasa gw gunakan. setelah mulai kering,  aplikasikan Pond's Triple Glow Serum sekitar 2-3 tetes ke sekitar area wajah dan leher juga dengan merata. Tekstur serumnya padat, dengan wangi khas bunga dari produk Pond's, terasa ringan juga saat diaplikasikan ke wajah.


Biasanya gw juga sambil tepuk tepuk 'tap, tap' gitu biar makin merata dan sekalian membantu proses meng. Gw diamkan berberapa saat lalu kemudian mengaplikasikan krim pelembap (moisturizer) yang gw punya.


BISA MASKERAN KAYA DI DRAKOR PAKAI POND'S TRIPLE GLOW SERUM MASK

Lanjut, ke produk selanjutnya yang akan gw review adalah Pond's Triple Glow Serum Mask. Biar seperti di drakor gitu, gw juga kepincut pengen nyobain maskeran gini hehe terus juga, yang bikin Pond's Triple Glow Serum Mask ini istimewa adalah terdapatserum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai. 



Masker serum rahasia kulit glowing Wendy RED VELVET ini juga dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow kalian loh! 

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C^

- Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau



Asli wajah jadi seger dan lembap gitu dan kerasa bedanya apalagi buat gw yang jarang skincare-an ini hehe apalagi kalau digunakan di malam hari sebelum tidur, besok paginya kulit wajah berasa kenyal dan lebih bersih


CARA MENGGUNAKAN POND'S TRIPLE GLOW SERUM MASK    

Gw biasanya menggunakan masker ini seminggu sekali karena kandungan serumnya cukup banyak jadi cukuplah ya, selain juga dengan penggunaan harian dari Pond's Triple Glow Serumnya sendiri. Lalu gw mulai dengan mencuci muka, setelah wajah dibersihkan lanjut dengan mengaplikasikan sheet mask secara perlahan di wajah lalu diamkan selama 15-20 menit. Bisa sembari menonton, baca buku, atau aktivitas lainnya, setelah dirasa sheet mask sudah kering dan menyerap semua, lepaskan sheet mask, dilanjutkan dengan memijat wajah secara perlahan biar gak mubazir bisa menyerap semua hehe


KEMASAN DAN HARGA POND'S TRIPLE GLOW SERUM DAN POND'S TRIPLE GLOW SERUM MASK

Kali ini gw beli Pond's Triple Glow Serum kemasan sachet yang praktis dan ekonomis. Kenapa? karena gw mau mencoba dulu serum ini, kalau cocok, ngga menutup kemungkinan gw akan mencoba membeli kemasan botolnya juga.


Ohiya, untuk kemasan sample yang kaya gw punya ini, gak perlu khawatir kalian gak perlu merogoh kocek dalam. Harganya terjangkau kok, masing-masing cuma Rp 18.000 (7,5gr) dan kalian bisa beli Pond's Triple Glow Serum offline (di toko) atau online di klikindomaret juga!

Kalau Pond's Triple Glow Serum Mask kemasannya juga compact dan simpel, dibuka juga gampang dan di dalam aman tidak merusak si sheet masknya. 


KESIMPULAN

Cowo juga wajib menjaga penampilan, karena dibalik wajah yang bersih, terawat akan menumbuhkan rasa percaya diri juga kan. Untuk itu gw juga mulai melek dengan skin care dan mulai merawat diri dengan menggunakan serum pencerah wajah terbaik - Pond's Triple Glow Serum dan maskeran dengan Pond's Triple Glow Serum ini.

Gimana? Tertarik untuk mencoba juga?




You Might Also Like

1 Comments