COWO PAKE ESSENCE TONER? REVIEW SCARLETT BRIGHTLY ESSENCE TONER

February 18, 2022

Halo gengs!

Apa kabar nih di tahun yang baru? 



Semoga semangat kalian juga ikut baru ya, termasuk semangat untuk selalu menjaga dan merawat diri kalian nih. Belakangan ini gw cukup sering menggunakan produk skin care dari Scarlett Whitening nih, awal mulainya cuma coba-coba karena temen gw merekomendasikan body lotionnya buat gw pakai ketika pulang dari Belitung waktu itu pernah gw posting di artikel ini. Semenjak itu gw jadi cukup sering buat pakai rangkaian produk lain dari Scarlett Whitening ini. 

Salah satunya yang terbaru, untuk melengkapi rangkaian perawatan face care selain face wash, day-night cream, dan serumnya, gak lengkap rasanya kalau gw ngga mulai mencoba produk Essence Toner dari Scarlett Whitening juga.

APA ITU ESSENCE TONER?



Dikutip dari https://www.sehatq.com/, essence toner tuh merupakan perawatan wajah bertekstur cair yang dapat melembapkan dan menghidrasi kulit. Kalian tahu gak sih? kalau sebenarnya, essence toner merupakan gabungan dari dua produk yang berbeda. Perbedaan essence dan toner terletak pada fungsinya. Toner berfungsi untuk mengembalikan kelembapan dan mengangkat sisa kotoran yang menempel di wajah, sedangkan essence membantu menghidrasi, mencerahkan, hingga menghaluskan kulit. Well, aku juga baru tahu ini hehe

Dengan menggunakan essence toner, kamu bisa mendapatkan fungsi keduanya hanya dalam satu produk. Nah, Brightly Essence Toner dari Scarlett Whitening ini salah satu produk essence toner yang aku mulai coba gunakan untuk sehari-hari. 

Review SCARLETT BRIGHTLY ESSENCE TONER 

1. KEMASAN



Dari kemasan, Scarlett Brightly Essence Toner ini mempunyai kemasan kotak berwarna kombinasi pink dan putih gading dengan tulisan Scarlett Brightly Essence Toner bertekstur. Jujur gw kira rangkaian produk Scarlett Whitening tuh awalnya cuma buat cewek karena kesan warna pinknya. Tapi ternyata cowok juga bisa pakai, hanya saja emang warnanya cukup eye-catching buat cowo ya hehe 

lanjut, didalam kotak terdapat produk Scarlett Brightly Essence Toner berbentuk botol bening dengan isi cairan berwarna pink dan ada 'boba'-nya  dengan aplikator pump berwarna putih dilengkapi tutup bening.  


2.  KANDUNGAN SCARLETT BRIGHTLY ESSENCE TONER




Glutathione antioksidan alami yang diproduksi oleh tubuh dan diklaim sebagai vitamin alami untuk mencerahkan kulit
Vitamin C : Meningkatkan produksi kolagen membantu regenerasi sel kulit mati,menghilangkan flek dan bekas jerawat, mencegah dan melindungi kulit dari kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang akan menyebabkan masalah penuaan dini pada kulit. 
Witch Hazel Extract : Membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori
Jeju Propolis Extract : Meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit lebih halus dan kenyal
Allantoin : Melembabkan, menenangkan, dan sifat anti-iritasi
Niacinamide : Membantu mengecilkan pori-pori sehingga kulit wajah menjadi lebih mulus serta menjadi pelembab kulit yang juga membantu menyamarkan noda hitam dan mencegah kanker kulit melanoma
Grape Water : Melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit wajah menjadi lebih mulus


3. CARA MENGGUNAKAN SCARLETT BRIGHTLY ESSENCE TONER 

Satu kata : Ringan! Tekstur Scarlett Brightly Essence Toner ini menurut gw sangat ringan bahkan terasa seperti air hehe 

Scarlett Brightly Essence Toner gw biasa gunain pagi dan malam hari. Sebelumnya, gw bersihkan wajah menggunakan Scarlett Facial Foam. Setelah itu, gw tuang ke tangan atau bisa juga menggunakan kapas secukupnya, gw pump sekitar 3-4 kali ke telapak tangan setelah itu diaplikasikan ke wajah dan leher secara merata. 



Saat mengaplikasikannya ke wajah pun tidak ada residu busa, tidak ada sensasi lengket juga, benar-benar seperti air biasa. Ohiya, Scarlett Brightly Essence Toner ini memiliki aroma yang cukup unik, yakni perpaduan aroma mawar dan anggur membuat kesan segar saat digunakan di wajah

Setelah itu gw lanjutkan dengan pengunakan facial care dengan tekstur lebih padat, seperti Scarlett Brightly Serum, Scarlett Glowtening Serum, dan Scarlett Day/Night Cream.

KESIMPULAN

Cowok juga harus pinter ngerawat diri, apalagi wajah. kan istilahnya aset penting nih hehe kalau bukan kita yang ngerawat ya mau siapa lagi? Gw juga mulai mengatur jadwal setiap pagi dan malam untuk mulai rajin pakai skin care kaya gini.

Dengan sejuta manfaat dan keunggulan tadi, Scarlett Brightly Essence Toner harganya terjangkau, cuma Rp 75.000! Pas banget buat cowo kaya gw yang lagi nyari face care murah  meriah berkualitas yang ngga bikin kantong bolong. 

Scarlett Brightly Essence Toner ini juga ternyata telah terdaftar di BPOM dan mendapatkan sertifikasi halal MUI. Selain itu, produk ini tidak diujicobakan pada hewan. Alhamdulillah, jadi lebih merasa aman menggunakannya juga kan terutama buat yang muslim nih. 

Kalau dilihat dengan seksama, ternyata ada stiker hologram dengan barcode beserta angka berbeda-beda ditiap produk Scarlett nih gengs. Kalian bisa melakukan verifikasi nomor barcode terhadap produk yang kalian terima dengan mengunjungi laman https://verify.scarlettwhitening.com

Cowok juga harus pinter ngerawat diri, apalagi wajah. kan istilahnya aset penting nih hehe kalau bukan kita yang ngerawat ya mau siapa lagi? Gw juga mulai mengatur jadwal setiap pagi dan malam untuk mulai rajin pakai skin care kaya gini. Hal baru yang bikin gw seneng sama hasilnya jadi makin termovitasi.

Buat kalian yang mau order, atau masih mau tanya-tanya tentang produk Scarlett, kalian bisa menghubungi Scarlett melalui :

WA : 0877-0035-3000

Line : @scarlett_whitening

Instagram : @scarlett_whitening

Shopee : scarlett_whitening

You Might Also Like

1 Comments