DAEBAK! KOLABORASI BRAND LOKAL X AKTOR KOREA, SCARLETT WHITENING X SONG JOONG KI #GlowingWithScarlett

September 04, 2021

Halo gengs!

Berberapa hari belakangan ini jagat dunia maya, twitter dan instagram cukup ramai membicarakan keakraban Felicya Angelista, pemilik produk kecantikan viral Scarlett Whitening dengan aktor Korea di series Vincenzo, Song Joong Ki dalam obrolan mereka melalui Video Call.

Berawal dari kejutan istimewa dari suaminya, Caesar Hito. Ia mengabulkan permintaan istrinya yang ngidam bisa video call dengan aktor Korea yang diidolakan tersebut. Keren banget ga sih haha ngidam anak pertama mereka yang semula cuma dimaksudkan untuk nge-prank suaminya ini, ternyata diwujudkan dengan segala upaya oleh Hito. Ia berhasil meluluskan mimpi Felicya melakukan video call dengan Song Joong Ki!

Bahkan beredar kabar, mantan suami Son Hye-kyo itu akan menjadi Brand Ambasador dari produk kecantikan miliknya. Karena tidak lama setelah itu, Jumat (3/9/2021) yang lalu, akun @scarlett_whitening dan akun pribadi milik @felicyangelista merilis video teaser untuk ‘Glowing with Scarlett’ dengan visual mirip banget dengan Song Joong Ki. Apakah ini sebuah kebetulan?? 

Felicya Angelista tidak lama pun mengunggah cuplikan teaser singkat di Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, tampak potongan gesture badan seseorang yang diambil dari berbagai angle yang memamerkan produk scarlet whitening. Video teaser yang diunggah tersebut sengaja tak memperlihatkan wajah sosok brand ambassador tersebut secara utuh supaya publik semakin penasaran.

Meskipun belum menampilkan wajah dengan jelas, netizen sepertinya sudah dapat menarik kesimpulan kalau siluet itu merupakan visual dari Song Joong Ki karena cocok dengan perawakan, pose. dan postur tubuhnya. Sekaligus menjawab rasa penasaran netizen mengenai rekaman video call antara Felicya Angelista dan Song Joong Ki yang viral beberapa waktu lalu.

Hal tersebut tentunya mengejutkan dan membuat masyarakat terheran-heran atas kemampuan Felicya Angelista yang akan menggandeng Song Joong Ki sebagai Star Ambassador dari produk kecantikan miliknya.

Dalam unggahan teaser yang diunggah di akun Instagram @felicyaangelista tersebut juga dibanjiri komentar netizen, bahkan para artis juga memujinya. Tak sedikit yang mengira bahwa Song Joong Ki akan didapuk menjadi brand ambassador Scarlett Whitening.

@brisiajodie96 Mati aku 

@tiaraandini WEEHH INI GILAAA

@ayyarenita93 LO KEREN BANGEEETTTT!! PROUD OF YOUUUUU!! LOVE YOU!!

@janepuspaa ga ngerti lagi berapa bangganya aku padamu bby @felicyangelista

@marshanatika Wawwwwwww keren banget bumils aku ngidam yang sama

2021 merupakan eranya brand lokal Indonesia bersinar. Mempunyai tempat khusus dipasar lokal dan bersaing dengan brand lain yang sudah besar dan banyak beredar. Mulai dari UMKM mulai Go-digital, hingga kemunculan brand lokal yang fenomenal dan viral seperti Scarlett Whitening yang merupakan salah satu brand asal Indonesia dirilis oleh Felicya Angelista. Terkenal dengan rangkaian produk brightening terjangkau seharga Rp 75.000 untuk semua varian dengan rangkaian produk face care, body care, hingga yang terbaru varian hair care. Produk Scarlett umumnya mengandung Glutathione. 

FYI buat yang belum tahu, Glutathione ini merupakan antioksidan alami yang diproduksi oleh tubuh dan diklaim sebagai vitamin alami untuk mencerahkan kulit. Selain itu juga terdapat kandungan Vitamin E yang membantu mencerahkan, melembabkan, serta menutrisi kulit kita.

Semua rangkaian perawatan dari Scarlett Whitening ini juga ternyata telah terdaftar di BPOM dan mendapatkan sertifikasi halal MUI. Selain itu, produk ini tidak diujicobakan pada hewan. Alhamdulillah, jadi lebih merasa aman menggunakannya juga kan terutama buat yang muslim nih. 

Kalau dilihat dengan seksama, ternyata ada stiker hologram dengan barcode beserta angka berbeda-beda ditiap produk Scarlett nih gengs. Kalian bisa melakukan verifikasi nomor barcode terhadap produk yang kalian terima dengan mengunjungi laman https://verify.scarlettwhitening.com

Buat kalian yang mau order, atau masih mau tanya-tanya tentang produk Scarlett, kalian bisa menghubungi Scarlett melalui :

WA : 0877-0035-3000

Line : @scarlett_whitening

Instagram : @scarlett_whitening

Shopee : scarlett_whitening

Siap buat dapetin kejutan dari Felicya Angelista dan Scarlett Whitening?? Tunggu 5 September 2021 - jam 12.00 WIB ya gengs untuk tahu siapa sih the next Scarlett Star Ambassador.

#ScarlettXSongJoongKi #GlowingWithScarlett #Scarlettwhitening #SeeTheBeautyInEverydayThings

You Might Also Like

0 Comments