PAKET ISTIMEWA DARI SCARLETT WHITENING TELAH TIBA! KOLABORASI SCARLETT X SONG JOONG KI

October 08, 2021

Halo gengs!

Kabar viral itu ternyata benar adanya! Belakangan ini jagat dunia maya, twitter dan instagram cukup ramai membicarakan keakraban Felicya Angelista, pemilik produk kecantikan viral Scarlett Whitening dengan aktor Korea di series Vincenzo, Song Joong Ki dalam obrolan mereka melalui Video Call.

Dan tanggal 5 September yang lalu akhirnya benar dikonfimasi Scarlett resmi berkolaborasi dengan Song Joong Ki loh gengs! Kabar yang menggembirakan banget sekaligus membanggakan! Kebetulan  stok face care Scarlett aku sudah mulai habis, pas banget sekalian deh aku pesen pake face care edisi spesial Song Joong Ki ini hehe 


PAKET ISTIMEWA EDISI SCARLETT X SONG JONG KI



Pengiriman cukup cepat, n
unggunya juga ga lama karena dalam 1-2 hari saja sudah sampai. mungkin karena hypenya berasa banget nih dengan kolaborasi istimewa ini hehe Anyway, packagingnya rapih, dan ada bubble wrap untuk menjamin kemasan tidak bocor dan mengurangi goncangan saat pengiriman.

Ini dia isi lengkap dari paket istimewa edisi Scarlett X Song Joong Ki, dapet apa aja ya?

- Scarlett Brightening Face Wash
- Scarlett Glowtening Serum
- Scarlett Acne Serum
- Scarlett Acne Cream Day
- Scarlett Acne Cream Night
- Scarlett Hand Sanitizer
- Stiker Gift
- Greeting Card Scarlett x Song Joong Ki
- Photocard Scarlett x Song Joong Ki



Buat kalian yang beruntung, setiap pembelian paket spesial ini kalian bisa mendapatkan tambahan bonus exclusive hand sanitizer, stiker gift set dan yang istimewa adalah greeting card dan photocard Scarlett x Song Joong Ki! 

Scarlett Brightening Face Wash

Scarlett Facial Wash mengandung GLUTATHIONE. FYI buat yang belum tahu, Glutathione ini merupakan antioksidan alami yang diproduksi oleh tubuh dan diklaim sebagai vitamin alami untuk mencerahkan kulit. Selain itu, terdapat pula Vitamin E yang berfungsi untuk melembabkan, menenangkan, dan mengatasi peradangan pada kulit juga.




Facial washnya unik kalau menurut gw, karena kemasannya tinggi dan transparan dengan butiran berwarna pink. Buat cowok mungkin kemasan ini kurang 'jantan' ya tapi dibalik kemasannya yang cantik ini menyimpan manfaat yang luar biasa. Dari warna pink-nya ada juga Rose Petals yang bantu menyegarkan kulit wajah serta yang gak kalah penting untuk menenangkan, melembabkan serta menghaluskan kulit wajah dari kandungan Aloe Vera.

Buat cara pakainya, kalian cukup tusng secukupnya Scarlett Brightening Facial Wash ke telapak tangan lalu usap hingga merata ke wajah, dan bilas sampai bersih. Gunakan rutin setiap hari, pagi dan malam untuk hasil yang maksimal. Kalau gw sih penggunaan dua kali sehari karena lumayan sering berada diluar ruangan.

Buat para cowok perlu banget punya facial wash yang lengkap kaya Scarlett Brightening Face wash ini, jangan keburu malu liat warnanya yang soft kaya gini ya!


Scarlett Glowtening Serum



Dari namanya aja udah cukup menarik perhatian nih, ada kandungan apa saja di dalam sebotol Scarlett Whitening Glowtening Serum?

1. Tranexamide Acid: meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan meratakan warna kulit

2. Niacinamide : melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah

3. Geranium Oil: Menyamarkan garis – garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit dan memperlambat efek penuaan.

4. Allantoin : sebagai antioksidan yang tinggi, sehingga mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.

Tekstur serum ini lumayan kental dan berwarna putih. Tidak berbau apapun juga. Kira-kira seperti ini tekstur serumnya :



Ohiya, kalian juga boleh banget menggunakan rangkaian produk Face Care Scarlett Whitening lainnya bersamaan dengan Glowtening Serum seperti yang gw lakukan hehe Penggunaan rangkaian produk Brightly Series ditambah dengan Glowtening Serum dapat memaksimalkan untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah, glowing dan sehat. Selain itu juga dapat membantu lebih maksimal dalam memudarkan bekas jerawat / noda hitam.



Nah, lain halnya jika kalian menggunakan rangkaian produk Acne Series dari Scarlett Whitening, Jika pada umumnya kulit yang berjerawat tidak disarankan memakai produk yang sifatnya mencerahkan (seperti rangkaian produk Brightly Series), namun saat pemakaian Acne Serum dapat dikombinasikan dengan menggunakan Glowtening Serum.




Jadi penggunaan Acne Series + Glowtening Serum dapat membantu menyembuhkan atau meredakan peradangan jerawat/ beruntusan, juga bisa membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat/ noda hitam juga loh.

Jujur, menggunakan serum juga merupakan hal baru buat gw. Wajarlah ya sebagai cowok gw cuma tau face wash hehe sekarang karena gw udah mulai tahu dan sadar untuk menjaga dan merawat wajah jadi gw pun bertanya kepada berberapa teman dan gw rangkum, kalau pakai serum kita tuh nggak butuh banyak buat apply di wajah kita. Kira-kira 2-3 tetes aja udah bisa menjangkau seluruh bagian wajah.  Jadi bikin lebih hemat juga karena mengingat sebotol serum ini hanya berisikan 15 ml.

Scarlett Acne Serum

Lain halnya dengan Scarlett Glowtening Serum, Scarlett Acne Serum ini merupakan serum yang diformulasikan untuk kulit berjerawat. Well, semenjak semakin banyak kesibukan, jujur gw jadi agak jarang untuk skincare-an dan jadinya bikin kulit gw tidak terawat dan mulai muncul komedo dan jerawat dong.

Gw awalnya kaget karena dengan tipe kulit cenderung kering kok bisa karena kesibukan aktivitas ini bikin kulit gw jadi berminyak berjerawat kaya gini. Karena udah pakai produk Scarlett dalam berberapa waktu kebelakang, gw pun berinisiatif untuk memesan produk face care Scarlett yang berfungsi untuk mengatasi kulit berjerawat.

Ohiya, Serum wajah menjadi salah satu skincare yang diperlukan untuk membuat wajah kita glowing loh gengs~ Gw juga suka karena pengaplikasiannya yang gampang meresap. Bukan hanya itu, ketika kita tidak percaya diri karena wajah yang kusam dan berjerawat, produk ini pun bisa membantu.





Pertama kita bahas dari packagingnya yang didominasi warna ungu dan putih, kalem banget. lalu ketika dilihat lebih mendalam ada qr code yang bisa discan untuk memastikan keaslian produk Scarlett. Kalian bisa cek sendiri ya untuk produk Scarlett yang kalian miliki. Kandungan dari Scarlett Whitening Acne Serum antara lain Tea tree water, salicylic acid & liquorice, jeju Centella Asiatica, selain itu pula dapat : 
  • Membantu menyembuhkan jerawat meradang, jerawat batu, kulit kemerahan dan iritasi dengan kandungan Salicylic Acid
  • Membantu meregenerasi dan menjaga kulit yang sensitif tanpa menimbulkan iritasi
  • Membantu menenangkan kulit, menghaluskan dan juga membantu memudarkan bekas jerawat atau luka
  • Membantu mencerahkan kulit secara aman karena menggunakan liquorice extract
  • Kandungan itamin C yang juga berfungsi sebagai anti oxidant dan anti pollution
  • Membantu mengontrol kadar minyak berlebih
Serum Scarlett Whitening Acne enggak mengandung alkohol sehinggaaman untuk kulit sensitiff, dan juga tanpa parfum dan enggak berbau menyengat. 

Cara penggunaan : gw biasanya mengaplikasikan 2-3 tetes serum ke wajah, dimulai dari dahi, pipi, dan dagu secara merata. kalau dirasa kurang gw biasanya akan meneteskan tambahan 1 tetes lagi. Usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit. Gunakan pagi dan malam setelah cuci muka. Serum ini buat pemakaian gw kurang lebih 1-2 bulan.

Scarlett Acne Day and Night Cream

Setelah menggunakan Scarlett Whitening Acne Serum, gw melanjutkan penggunaan Scarlett Acne Day Cream untuk penggunaan di siang hari dan Scarlett Acne Night Cream di malam hari sebelum tidur.  Kemasan Scarlett Acne Cream Day berwarna Ungu dengan aksen warna putih untuk Day Cream dan Ungu untuk Nighrt Cream - senada juga dengan kemasan dari Scarlett Acne Serum yang sebelumnya gw bahas. 







Tekstur dari Scarlett Acne Day and Night Cream adalah creamy, namun tidak terlalu kental dan tidak keset ketika diaplikasikan ke wajah. Tekstur Scarlett Acne Night Cream cenderung sedikit lebih kental dengan aroma keduanya sama-sama lembut dan tidak menyengat. 

Ohiya Scarlett Acne Cream Day ini mengandung Cm Acnatu, Double Action Salicylic Acid, Poreaway, Squalane, Triceramide, Natural Vitamin C, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow. 
Dengan manfaat :
  • Berperan sebagai anti bacterial alami dan anti inflamasi.
  • Membantu mengobati dan mencegah timbulnya jerawat.
  • Membantu mengencangkan pori-pori kulit wajah. 
  • Membantu menghambat penuaan dan kerutan di wajah
Kalau untuk cara pengaplikasian, ambil secukupnya menggunakan jari telunjuk dan jari tengah, pastikan jari kalian bersih ya, lalu usap perlahan di bagian dahi, kedua pipi, hidung, dan dagu secara merata. Diamkan berberapa saat hingga meresap ke dalam kulit. Menurut gw pribadi teksturnya cukup mudah meresap dan tidak meninggalkan kesan 'whitecast' di wajah untuk varian Scarlett Acne Day Cream. Dan gw memberikan ekstra tambahan usapan juga di area yang berjerawat. 

Penggunaan cukup intensif gw lakukan agar kulit wajah gw yang tiba-tiba berminyak dan berjerawat karena stress dan jarang skincare-an ini bisa cepat kempes. Soalnya lumayan menganggu penampilan juga, gede banget gini hehe Setelah kurang lebih 7 hari pun sudah mulai terlihat hasilnya. Jerawat gw kempes, komedo dan bruntusan di area dagu juga mulai berkurang. 

Dengan sejuta manfaat dan keunggulan tadi, semua rangkaian Face Care dari Scarlett Brightening ada di harga yang sama yakni Rp 75.000! Pas banget buat cowo kaya gw yang lagi nyari face care murah  meriah berkualitas yang ngga bikin kantong bolong. 

Rangkaian facecare dari Scarlett ini juga ternyata telah terdaftar di BPOM dan mendapatkan sertifikasi halal MUI. Selain itu, produk ini tidak diujicobakan pada hewan. Alhamdulillah, jadi lebih merasa aman menggunakannya juga kan terutama buat yang muslim nih. 

Kalau dilihat dengan seksama, ternyata ada stiker hologram dengan barcode beserta angka berbeda-beda ditiap produk Scarlett nih gengs. Kalian bisa melakukan verifikasi nomor barcode terhadap produk yang kalian terima dengan mengunjungi laman https://verify.scarlettwhitening.com

Cowok juga harus pinter ngerawat diri, apalagi wajah. kan istilahnya aset penting nih hehe kalau bukan kita yang ngerawat ya mau siapa lagi? Gw juga mulai mengatur jadwal setiap pagi dan malam untuk mulai rajin pakai skin care kaya gini. Hal baru yang bikin gw seneng sama hasilnya jadi makin termovitasi.

Buat kalian yang mau order, atau masih mau tanya-tanya tentang produk Scarlett, kalian bisa menghubungi Scarlett melalui :

WA : 0877-0035-3000
Line : @scarlett_whitening
Instagram : @scarlett_whitening
Shopee : scarlett_whitening

You Might Also Like

0 Comments